SEJARAH BEM FK UMS
Awal FK berdiri pada tahun 2004, masih menjadi program studi dalam Fakultas Ilmu Kedokteran (FIK) UMS, sehingga bentuk organisasi kedokteran adalah Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Kedokteran. Awal berdiri belum banyak kegiatan yang diselenggarakan.

Tahun 2007, inisiatif penataan organisasi yang benar oleh Agus Sucianto lewat Dewan Korum dan Dewan Ulil.

Tahun 2008, kedokteran berpisah dengan FIK dan menjadi fakultas sendiri. Organisasi kemahasiswaan pun berubah menjadi BEM, yang diketuai perdana oleh Agus Sucianto. BEM FK UMS awalnya langsung disibukkan dengan persiapan akreditasi.
Tahun 2009, organisasi kemahasiswaan FK semakin menampakkan bentuknya melalui penyempurnaan yang dilakukan oleh ketua terpilih kedua yaitu Fakih Nur Salimi Latief, yang berhasil membawa nama FK UMS menjadi salah satu yang diakui di Nasional.
Tahun 2010 merupakan tahun ketiga BEM FK UMS yang dipimpin oleh Priyambodo Ilham. Yang berhasil memecahkan beberapa isu internal kampus.
Pada awal tahun 2011 lalu Pradipta Sih Utami berhasil menjadi Gubernur BEM wanita pertama dalam tahta kepemimpinan BEM FK UMS.
Selanjutnya tahta kepemimpinan BEM pada tahun 2012 dipimpin oleh Muhammad Iqbal ,dengan jiwa ketegasanya BEM FK UMS semakin melambungkan citra BEM sebagai organisasi eksekutif tertinggi di FK UMS.
Pada tahun 2013, BEM masih berdiri dan kokoh dengan dipimpin oleh Dzaky Haidar Afif.
Dan kini BEM FK UMS pada tahun 2014 di pimpin oleh Bayu Hendro Wibowo, semoga BEM FK UMS akan semakin berkembang pesat dan semakin jaya saja..
Pada tahun 2015 BEM FK UMS di pimpin oleh Yudwari Adhicha N yg kini dalam masa jabatan.

Pada tahun 2016 BEM FK UMS di pimpin oleh Setiadi dengan kabinet metamorfosis

Dan kini Pada Tahun 2017 BEM FK UMS di pimpin oleh Yoga Oktavian Nughraha dan dengan kabinet sinergis sampai masa jabatan nya sekarang ini !!!

Hidup Mahasiswa….!!!

 

Website Badan Eksekutif Mahasiswa FK-UMS