BIMBINGAN UKMPPD BATCH 1 2018

BIMBINGAN UKMPPD BATCH 1 2018

بسم الله الرحمن الرحيم

  1. Mahasiswa yang akan mengikuti bimbingan UKMPPD wajib mendaftarkan diri secara online di PENDAFTARAN BIMBINGAN UKMPPD
  2. Wajib mendaftarkan nomor Telegram untuk dimasukkan dalam Telegram Grup UKMPPD Batch 1 2018 serta supaya selalu memonitor pesan dalam Telegram Grup tersebut untuk mempermudah komunikasi.
  3. Mahasiswa wajib mengikuti seluruh program bimbingan dan 5 (lima) kali Try Out UKMPPD yang diselenggarakan FK UMS, (ditambah try out OSCE bagi pendaftar UKMPPD OSCE).
  4. Mahasiswa wajib menyepakati dan menandatangi kontrak belajar yang dibuktikan dengan tanda tangan diatas materai (rangkap 2). Kontrak belajar ditandatangi bersama saat pembekalan bimbingan
  5. Form pendaftaran yang telah diisi diserahkan ke Bendahara fakultas untuk pendataan peserta try out. Peserta diminta membayar biaya Try Out sebesar ke Bp. Sriyanto/Bp. Sugeng (Bendahara FK UMS):
1.      TO CBT (5 kali) Rp. 300.000
2.      TO OSCE (1 kali) Rp. 200.000
3.      TO CBT dan OSCE Rp. 500.000

TO yang diikuti sesuai dengan jenis ujian yang akan di tempuh pada Batch 1

  1. Mahasiswa firstaker menyertakan surat keterangan selesai rotasi klinis dan administrasi dari profesi (dr. Agustina/dr. Listiana)
  2. Form pendaftaran, kuitansi, dan surat keterangan selesai rotasi klinis dan administrasi (untuk firstaker) dikumpulkan ke Admin UKMPPD ( Dedy Triwijaya, AMD.Kom)
  3. Pendaftaran bimbingan paling lambat adalah Rabu, 27 Desember 2017 pukul 14.00

 

Surakarta, 20 Desember 2017

Dekan

 

 

(Prof. Dr. E.M. Sutrisna, dr., M.Kes.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *