PENANDATANGANAN MoU TRIPARTITE

PENANDATANGANAN MoU TRIPARTITE

Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta kembali melebarkan kerjasama dengan instansi-instansi ataupun Rumah Sakit di Jawa Tengah guna untuk memperluas bidang pendidikan bagi mahasiswa. Salah satunya adalah acara Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding)Tripartite  antara Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surakarta dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Harjono S. Ponorogo dengan Rumah Sakit Jejaring, sebagaimana diketahui bahwa RSUD Dr. Harjono S. Ponorogo telah ditetapkan oleh Kementrian Kesehatans ebagai Rumah Sakit Pendidikan untuk FK-UMS dengan No. Hk.02.03/I/1148/2016 tanggal 25 Mei 2016 yang berlaku selama 3 tahun.

Acara yang di gelar di Hotel Best Western Premier Solo Baru pada hari Jumat tanggal 17 Maret 2017 ini dihadiri oleh Pimpinan Universitas dan Pimpinan Fakultas Kedokteran UMS yaitu: Ketua BPH (Drs. Dahlan Rais, M.Hum), Wakil Rektor I UMS (Dr. Muhammad Da’i, M.Si., Apt.), Dekan FK-UMS (Dr. dr. EM Sutrisna, M.Kes.), Wakil Dekan I FK-UMS (dr. Ratih Pramuningtyas, Sp.KK.), Wakil Dekan II FK-UMS (dr. Anika Candrasari, M.Kes.), Wakil Dekan III (dr. Burhannudin Ichsan, M.Med.Ed., M.Kes.), MEU FK-UMS (dr. Mohammad Shoim Dasuki, M.Kes.) serta dihadiri pula oleh Jajaran Direktur dari RSUD Dr. Harjono S. Ponorogo dan Jajaran Direktur Rumah Sakit Jejaring.

Dengan adanya acara Silaturahmi dan Penandatanganan MoU Tripartite ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama yang telah terjalin serta lebih menambah manfaat dari pihak-pihak untuk kepentingan pendidikan kedokteran dan pelayanan kesehatan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *